Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Tips Feng Shui Untuk Taman Rumah

Tips Feng Shui Untuk Taman Rumah

Punya rumah dengan ladang yang tidak terlalu luas tentunya akan menciptakan Anda sekutil kesulitan di menghiasnya beserta beberapa tumbuhan terlebih untuk membuat taman, mungkin Dikau akan merasa tidak sepertinya dapat dijalani karena keterbatasan lahan. Oleh sebab itu, dengan mengikuti beberapa visi berikut ini, dipastikan Anda bisa menyulap sempuras lahan sesak di wisma Anda jadi taman yang indah.

 

Hal pertama yang bisa Kamu lakukan untuk mengubah tempat masuk di rumah Anda menjadi lebih indah adalah dengan memproduksi taman griya minimalis secara cara meletakkan beberapa tumbuhan kecil seperti bonsai dan juga tumbuhan hias berukuran kecil yang lain. Selain tersebut, Anda pula bisa meletakkan bebatuan hias berukuran kecil dengan warna-warna yang bebas seperti kelam dan warna putih.

 

Jika Dikau tinggal pada apartemen atau rumah yang tidak ada tahi lahan sama sekali di front rumah, jadi Anda siap membuat tekun kering dalam rumah. Caranya adalah dengan meletakkan beberapa tanaman di dalam pot dan berikan tertarung yang kian alami beserta membuat uap mancur mungil. Suasana yang hijau serta gemericik air tentunya dengan membuat graha Anda menjadi lebih baru. Namun, Kamu tidak kudu repot untuk merapikan dan membuang dedaunan kering.

 

taman minimalis depan rumah gak memiliki waktu yang cukup banyak untuk merawat taman minimalis belakang rumah, jadi Anda dapat memilih kurang lebih tanaman yang tidak membutuhkan larutan setiap hari. Beberapa spesies tanaman sebagaimana sansiveria, euphorbia, dan kaktus bisa menjadi pilihan Anda untuk tunak menghadirkan kesan hijau dalam rumah namun, dengan perawatan yang sedikit. Selain ini, Anda pula dapat meletakkan batu-batu dunia di tekun tersebut untuk memberikan nostalgia yang kian alami.

 

Bila Anda tidak memiliki petak yang sempurna luas di rumah Dikau, namun ingin menghadirkan tekun minimalis depan rumah yang dihiasi dengan beberapa tumbuhan dan sablon, Anda sanggup membuat model tanaman. Caranya adalah dengan membuat air mancur pendek, kemudian meletakkan beberapa tanaman semak serta sukulen yang berukuran yuwana. Semua itu tentunya bisa diletakkan pada satu tempat yang simpan.