Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Mengenali Problem Pada Netbook

Mengenali Problem Pada Netbook

Laptop yaitu alat elektronik yang sekarang biasa dipakai oleh banyak untuk bergerak dan berlatih. Bukan adalah barang aneh lagi saat melihat seseorang bekerja dengan laptop. Sayangnya, meskipun telah terbiasa menggunakannya, banyak diantara kita yang masih bukan tahu segalanya yang mesti dilakukan ketika terjadi kerusakan. Charis komputer jinjing blog merangkul banyak pertanyaan yang mungkin akan aku hadapi begitu sedang mempergunakan laptop.

 

Salah satu yang dibahas pada halaman blog Charis laptop merupakan bagaimana mengelola kecerahan tembok pada netbook. Meskipun terdengar sederhana serta memang mulus untuk menyusun kecerahan layar, namun ada saja pengguna yang masih tunak bingung serta tidak mengerti cara bagaimana mengatur kecerahan layar. Charis Laptop mengatur kecerahan layar mau sangat mempengaruhi kenyamanan kita dalam mempergunakan laptop. Layar laptop yang terlalu terbuka atau malah terlalu samar tidak akan damai digunakan untuk bekerja. Itulah mengapa kalian harus mengatur kecerahannya pada pengaturan, ataupun dengan mengunci icon aki dan menabalkan Adjust Screen Brightness.

 

Pertanyaan lain yang juga dibahas pada blog ini salah satunya adalah cara menandingi Windows yang lemot. Memiliki laptop yang lemot tetap membuat member gemas karena pekerjaan hendak semakin membutuhkan banyak zaman. Salah satu penyebab dari lemotnya Windows adalah karena banyaknya aplikasi yang sudah diinstall. Adakala kita menginstall program / aplikasi yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Lebih bagus hapus rekayasa yang rumpang atau bukan digunakan itu.

 

Penyebab yang lain bisa jadi dikarenakan banyaknya junk file yang tersimpan dalam laptop. File-file yang tidak berharga ini mau menyebabkan penyimpanan hardisk ketat dan sikap laptop yang semakin melambat. Untuk mengatasinya, sebaiknya gunakan cleaner yang bisa melenyapkan junk file secara regular.

 

Masalah berbeda yang juga mengundang lemotnya laptop adalah sebab banyaknya virus yang menganut didalamnya. Virus biasanya dengan memakan banyak sumber kecakapan sehingga menghasilkan kerja komputer jinjing melambat. Komputer jinjing yang tidak disertai dengan antivirus biasanya tidak akan terdeteksi apakah ada virus yang besaran di netbook tersebut. Untuk mengatasinya, diantaranya yang disebutkan pada blog Charis netbook, pilihlah antivirus yang sanggup menjaga kebersihan dan kesakinahan laptop Kamu.