Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Cara Mudah Screenshot Di dalam Netbook

Cara Mudah Screenshot Di dalam Netbook

Untuk Anda pengguna netbook mungkin kadang Anda mesti melakukan screenshot di satu tampilan dalam layar netbook Anda. Walakin masih banyak orang yang tidak mengerti cara screenshot di netbook dengan ringan. Mungkin Kamu salah satu yang belum mengetahuinya. Disini hendak kami jabarkan mengenai cara screenshot di salah satu komputer jinjing yang terkadang Anda gunakan sehari-hari.

 

Dengan berbagai sumber mengenai hati busuk ini dipastikan Anda tidak perlu juga kerepotan dan bingung di mengambil screenshot di layar laptop Anda. Langkah ataupun tahapan nya cukup barang-kali, dan Kamu juga gak perlu sedang menggunakan software yang kudu Anda install dahulu. Cara yang baru adalah beserta menggunakan korelasi dari tombol keyboard print screen & juga win. Tombol win ini yaitu sebuah tombol dengan menggunakan symbol tingkapan dan umumnya terletak pada bagian kiri bawah saat keyboard.

 

Cara screenshot di laptop itu adalah cara yang semua mudah olehkarena itu tidak diperlukan software serta juga rekayasa apa pula biar. Anda sempurna menggunakan tombol print screen di keyboard Anda. Untuk langkahnya merupakan sebagai lalu, yang prima tentukan terlebih dahulu tempat yang dengan Anda screenshot di permadani laptop Dikau. Kemudian tekan tombol print screen bahkan prt scr di keyboard di laptop Anda berdasar pada bersamaan secara tekan tombol win. Sesudah itu screenshot Anda dengan otomatis sudah tersimpan dalam folder.

 

Cara untuk screenshot di komputer jinjing yang selanjutnya adalah dengan menggunakan tombol print screen ataupun prt scr di keyboard komputer jinjing dan aplikasi paint. Jalan ini pun termasuk sedang mudah. cara screenshot di laptop yang akan Anda screenshot dalam layar netbook Anda, kemudian tekan tombol print screen di laptop Anda. Oleh sebab itu screenshot Dikau sudah berdasar pada otomatis sungguh tersimpan.

 

Dan lalu buka praktik paint pada laptop Kamu, kemudian setelah paint itu terbuka jadi pilih paste di home ataupun tekan ctrl+v di keyboard Anda. Maka perolehan screenshot Anda akan ditampilkan di sutra kerja paint Anda. Kecuali itu Engkau juga dapat menyimpan dengan format png, jpg & juga bmp. Untuk sebagian laptop, Dikau dapat mempastekan hasil daripada screenshot pada software lain seperti Microsoft power point atau Microsoft Word. Gampang bukan cara screenshot dalam laptop Anda.