Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Kegunaan Batu Andesit Bagi Kesehatan

Kegunaan Batu Andesit Bagi Kesehatan

Tulisan kali ini akan membahas mengenai manfaat batu andesit bagi kesehatan tubuh manusia. Selama ini Anda mungkin cuma mengetahui bahwa batu andesit dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku konstruksi. Melainkan kemajuan teknologi yang ada saat ini telah membuat macam batu ini bisa dipakai pula untuk menjaga kesehatan tubuh. Tentunya ada beberapa hal yang patut dilakukan supaya batu dapat aman dipakai untuk kesehatan tubuh manusia.

 

Beban kerja dan kelelahan yang tinggi bisa berakibat buruk bagi otot dalam tubuh Anda. Otot tubuh dapat mengalami tegang dan kurang sehat seandainya diizinkan begitu saja secara terus menerus. Bila Anda mempunyai serpihan atau potongan batu dari ragam andesit karenanya dapat Anda manfaatkan sebagai pengobatan opsi bagi otot Anda. https://www.sinergistone.com dua jenis batuan, yakni batu dengan temperatur panas dan yang satu lagi dengan temperatur dingin. Kemudian tempelkan batu secara bergantian pada komponen otot yang tegang dan nyeri.

 

Terapi ini akan membantu untuk melancarkan sirkulasi darah Anda sehingga kerja jantung kian dimudahkan. Nyeri atau tegang otot malah akan kembali relaks dengan sentuhan dari batu andesit yang Anda tempelkan pada komponen tubuh secara bergantian. Pemakaian secara rutin akan membuat otot serta saraf dalam tubuh Anda menjadi lebih sehat dan lentur sehingga bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat dan segar.

 

Bagi Anda yang mengalami sulit tidur atau insomnia juga bisa menerapkan terapi batu macam andesit ini. Sulit tidur umumnya erat kaitannya dengan stres dan bobot kerja yang berlebihan. Hal ini akan membuat otak terus berdaya upaya dan susah untuk terlelap dalam tidur. Malahan seandainya amat stres ada yang tak bisa tidur dalam waktu sebagian hari. Hal ini tentunya amat membahayakan bagi kesehatan, meski waktu tidur benar-benar penting untuk mengembalikan fungsi tubuh supaya kembali normal.

 

Lakukan pijatan pada komponen punggung Anda dengan bantuan batu andesit. Perlakuan secara rutin akan membantu mengembalikan kemauan Anda untuk tidur. Hal ini juga rupanya lebih tepat sasaran dibandingi dengan pemakaian pil tidur. Tidak hanya orang dewasa, bayi juga diperkenankan untuk memakai terapi macam ini.