Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Baru Desain Bentuk Kolam Renang

Baru Desain Bentuk Kolam Renang

Banyak orang yang memiliki hobi berenang. Salah satu daerah yang aman untuk berenang yaitu kolam renang sebab sudah di desain sedemikian rupa sehingga bahaya bagi yang menggunakannya. Kebanyakan kolam memang berbentuk kotak atau persegi panjang, walaupun pada dasarnya ada berbagai desain bentuk kolam yang bisa menjadi ide saat akan membuatnya.

 

Pertama merupakan bentuk circular atau bentuk lingkaran. Malam ini sungguh-sungguh pantas dipakai untuk kolam si kecil sebab anak-buah hati cenderung menyenangi dengan kolam dengan bentuk lingkaran. jual peralatan kolam renang proses pembuatannya diperlukan ketelitian serta waktu yang lebih lama diperbandingkan dengan kolam kotak lazim.

 

Kedua merupakan kolam renang berbentuk oval atau bulat telur. Untuk membuat kolam format oval maka perlu menyisakan lahan yang lebih seperti halnya kolam bentuk lingkaran atau circular. Melainkan profit dari desain wujud oval adalah dapat disesuaikan seandainya diciptakan pada lahan yang panjang dan sempit. Jika ingin memberi kesan yang lebih menawan maka dapat membuatnya seperti menyerupai telur, bukan sekedar lonjong.

 

Ketiga ialah desain kolam format L pool atau kolom dengan wujud huruf L. Desain kolam ini benar-benar sesuai bagi orang-orang yang berharap memaksimalkan sudut di sebuah lahan. Bentuk dari kolam ini betul-betul sederhana tapi tak kaku sehingga sekiranya menambahkan tangga pada kolam hal yang demikian dapat nampak lebih luas. Malah untuk membikin kolam dengan desain L pool bisa memanfaatkan lahan sisa pada taman ataupun gazebo.

 

Keempat ialah bentuk kidney yang menyerupai wujud ginjal manusia. Jika mempunyai lahan sisa karenanya bisa dijadikan kolam dengan desain kidney dengan menambahkan tempat duduk bersantai dan payung untuk area beristirahat. Kolam ini juga benar-benar pantas dipakai untuk area bermain dengan menambahkan alat permainan anak.

 

Kelima ialah format asimetris, di mana format kolam ini tidak menyerupai apa malahan, sebab hanya menyesuaikan dengan lahan. Sedangkan demikian, desain dari kolam asimetris ini dapat dibuat bermacam-macam desain pantas dengan keinginan, sehingga akan tampak lebih menarik.

 

Itulah sebagian wujud atau desain kolam renang yang dapat diciptakan sebagai pandangan baru atau pandangan baru. Sekiranya ingin membikin kolam renang dengan ide yang lainnya maka dapat dijalankan selagi cocok dengan lahan yang tersedia.