Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Teritori Wisata Semarang Yang Tetap Dikunjungi

Teritori Wisata Semarang Yang Tetap Dikunjungi

Wisata merupakan kata yang paling berbahagia didengar oleh setiap orang. Bagaimana tak, momen hal yang demikian betul-betul ditunggu-tunggu tiap harinya untuk bisa libur dari profesi ataupun kesibukan yang melelahkan. Bagi Anda warga Jawa Tengah, destinasi kota untuk bertamasya yang harus Anda kunjungi adalah Semarang. Ada banyak daerah tamasya di ibukota Jawa Tengah ini yang dapat Anda nikmati. Agar lebih efisien, Anda bisa sewa mobil Semarang untuk berkeliling kota.

 

Lokasi pertama yang seharusnya Anda kunjungi di Semarang merupakan Simpang Lima. Simpang Lima menjadi salah satu daerah yang tidak boleh terlewatkan jika pergi ke Semarang. Di Simpang Lima, Anda dapat bersepeda santai dan merasakan jajanan di sekitar Simpang Lima.

 

Wisata kedua yang merupakan Lawang Sewu. Anda mungkin telah tak asing lagi dengan wisata yang satu ini. Mendengar kata Semarang saja, Anda mungkin sudah memikirkan Lawang Sewu. Di Lawang Sewu, Anda bisa berfoto-foto di tengah ratusan pintu peninggalan zaman Belanda yang unik itu. Anda semestinya mengunjungi wisata ini. Dengan sewa kendaraan beroda empat Semarang, Anda dapat dengan mudah mengunjungi daerah ini.

 

Liburan ketiga yang yakni Kota Lama. Cocok dengan namanya, kota ini terdapat banyak sekali gedung-gedung dan bangunan tua yang berjejer layaknya bangunan di Eropa. sewa mobil semarang akan tampak etnik dan unik di tengah zaman yang modern ini.

 

Lokasi keempat yang seharusnya Anda kunjungi adalah Masjid Agung Jawa Tengah atau MAJT. Masjid ini kecuali sebagai daerah ibadah juga sebagai tempat tamasya. Di mesjid ini terdapat lift hingga lantai 20 yang acap kali kali menjadi incaran para pengunjung untuk melihat kota Semarang dari ketinggian.

 

Liburan kelima adalah museum kereta Ambarawa. Lokasi ini dulunya stasiun Ambarawa. Sehingga dalam museum ini Anda akan mengamati lokomotif-lokomotif tua. Anda juga bisa menaikinya sehingga menikmati sensasi tahun-tahun lalu.

 

Kecuali kelima tempat wisata di atas, masih ada banyak liburan lain yang juga betul-betul menarik perhatian. Jadi kalau Anda datang ke Semarang, langsung saja sewa kendaraan beroda empat Semarang untuk berkeliling di kota ini.