Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Teritori Wisata Di Bandung Paling Menarik

Teritori Wisata Di Bandung Paling Menarik

Bandung mempunyai banyak keunikannya dan termasuk tempat tamasya di Bandung yang paling populer. Kota Bandung , Jogja dan Papua, Bandung juga menjadi salah satu tempat yang paling terkenal dengan daerah-daerah wisatanya. Apalagi disupport dengan situasi cuaca yang teduh dan dingin di Bandung akan membuat tamasya Anda di Bandung lebih mengesankan.

 

Bandung sungguh-sungguh familiar dengan kota Kembang dan mempunyai sebagian tempat tamasya yang dikatakan Instagramable bagi kaum-kaum muda. Karena banyak titik untuk berfoto yang cantik sehingga amat bagus untuk mengisi feeds Instagram Anda. Nah, sebelum Anda menentukan untuk mengunjungi Bandung sebaiknya kenal daerah-daerah wisata di Bandung yang paling direkomendasi.

 

Tempat wisata di Bandung yang paling menarik dan dianjurkan untuk dikunjungi adalah Farmhouse Lembang. Di tempat liburan Farmhouse Lembang ini terdapat beberapa spot untuk berfoto dan juga Anda dapat berinteraksi dengan sebagian tipe binatang ternak yang menggemaskan. Kecuali itu, ada juga taman-taman bunga yang indah, miniatur kota dengan gaya Eropa dan masih banyak lagi.

 

Selain itu, observatorium bosscha adalah salah satu wisata yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat atau si kecil-buah hati. Disana Anda bisa mengetahui dan memandang bagaimana metode kerja teleskop tertua yang ada di Indonesia. Tetapi sebelum Anda masuk ke dalam bangunan observatorium bosscha ini harus meregistrasikan diri dahulu lewat situs resminya agar menerima izin masuk dan menerima pengalaman berharga disana.

 

Kemudian, Floating Market Lembang menjadi salah satu destinasi tamasya yang cukup baru berada di Bandung. Keunikan dari daerah ini merupakan Anda bisa menikmati dan melihat segera bagaimana makanan-makanan itu dikenalkan atau dipasarkan di atas perahu. Tentu akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi Anda mencoba membeli makanan yang dijual belikan di atas perahu ini.

 

Nah, terakhir dan paling menarik dari Bandung merupakan tempat wisata indoor ialah Transtudio Bandung. Tempat tamasya yang satu ini menyediakan wahana permainan yang cukup banyak di dalam ruangan sehingga Anda lebih merasa nyaman. Nah, sesudah diamati-lihat cukup banyak tempat-daerah wisata berada Bandung yang menarik. Namun hakekatnya masih ada lebih banyak lagi daerah tamasya di Bandung yang dapat Anda kunjungi.