Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Kondisi Eksterior serta Interior Suzuki Ertiga

Kondisi Eksterior serta Interior Suzuki Ertiga

Empat merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat di dunia, termasuk Indonesia sebab praktis dan bisa memuat banyak barang. Jepang menjadi salah satu produsen mobil terbesar yang berada di Asia selain Korea Selatan. Kendaraan buatan Jepang juga banyak dijual di Indonesia, salah satunya yakni Suzuki Ertiga. Produk keluaran terupdate dari perusahaan Suzuki ini menjadi produk yang paling laris yang pernah dijual oleh Suzuki.

 

Suzuki Ertiga pertama kali diproduksi pada tahun 2012, kemudian pada tahun 2015 mobil jenis ini kembali dikeluarkan oleh Suzuki tetapi dengan teknologi dan fitur tambahan yang lebih canggih. Peluncuran Ertiga yang kedua pada tahun http://suzukidewisartika.com/ mengguncang pasar mobil sebab produk dari Suzuki ini sudah dibekali dengan banyak fitur dan tampilan menarik. Salah satu kelebihan dan daya pikat dari kendaraan beroda empat yang satu ini adalah tampilan eksterior dan interior mobil dari Suzuki ini.

 

Suzuki memberikan tujuh alternatif warna pada variasi Ertiga, mulai dari putih, hitam, abu-abu muda, dark grey, maroon, dark brown, dan cokelat. Dari opsi warnanya saja, kita dapat mempunyai banyak opsi cocok dengan harapan. Selain itu, desain eksterior mobil yang mewah dan elegan juga membikin daya tarik kendaraan beroda empat yang satu ini kian memikat. Selain itu, kehadiran lampu besar pada komponen mobil yang disertai dengan halogen yang berkhasiat untuk mendinginkan mesin menciptakan tampilan Ertiga semakin cantik.

 

Padahal untuk komponen interiornya, Ertiga dirancang sebagai mobil keluarga yang nyaman untuk supir ataupun penumpangnya. Space yang tersedia untuk supir luas dan nyaman sehingga tidak akan mudah lelah dikala mengemudi. Kecuali itu, Ertiga juga sanggup menampung sampai tujuh penumpang sehingga benar-benar sesuai digunakan sebagai kendaraan keluarga untuk berwisata.

 

Ukuran kabin yang dimiliki oleh Ertiga juga lebih luas seandainya dibandingi kendaraan beroda empat lain dikelasnya. Walaupun space untuk kaki dan bantalan kepala pada tempat duduk penumpang juga dirancang senyaman mungkin. Penumpang dapat dengan santai menaruh kaki di legroom dan kepala di head space yang akan membikin perjalanan bersama Suzuki Ertiga semakin nyaman.