Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Wisata Pulau Lombok Yang Sangat Menggemparkan

Wisata Pulau Lombok Yang Sangat Menggemparkan

Pernahkah Anda berwisata ke Pulau Lombok? Sekiranya belum, karenanya sebaiknya Anda langsung membuat agenda untuk berwisata ke sana. Kenapa? Ya, tentu saja sebab di Lombok akan ada banyak hal istimewa yang akan Anda temukan. Akhir-akhir ini, semakin banyak tempat liburan populer di Lombok yang diketahui oleh masyarakat dunia. Oleh sebab itu, tak heran jikalau banyak turis asing yang bolak-balik ke Indonesia untuk berwisata dan menghabiskan waktu di Pulau Lombok.

 

Wisata alam di Pulau Lombok memang betul-betul indah dan memikat. Salah satu tempat liburan Lombok yang tak pernah membolos dikunjungi oleh para wisatawan adalah Gili Trawangan. Ya, Lombok memang tenar dengan liburan Gili yang betul-betul memikat, salah satunya yakni Gili Trawangan ini. Gili Trawangan terutama amat pantas dikunjungi oleh Anda yang suka dengan kegiatan diving dan snorkeling. Hal ini karena Gili Trawangan mempunyai estetika alam bawah laut yang siap membikin siapa saja merasa jatuh cinta.

 

Kecuali Gili Trawangan, tempat wisata populer lainnya di Lombok merupakan Pantai Tanjung Aan. Pantai ini memang sangat wajib untuk dikunjungi karena mempunyai keunikan yang tak mungkin bisa kita temukan di tempat lainnya. Ya, Pantai Tanjung Aan memang benar-benar unik. Pantai ini mempunyai hamparan pasir pantai dengan wujud menyerupai merica. hobiwisata.com , pasir di Tanjung Aan tidak lembut seperti pasir, tapi berbentuk bongkahan-bongkahan kecil seperti merica.

 

Konon, pasir merica ini adalah hasil dari fosil terumbu karang selama ratusan tahun lamanya. Kesibukan paling seru untuk menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Aan yakni berjalan-jalan di tepi pantai sambil merasakan sensasi pasir yang betul-betul unik hal yang demikian.

 

Nah, tempat liburan lain yang tak kalah sepatutnya untuk dikunjungi yaitu Bukit Merese. Sekiranya Anda menyenangi dengan kesibukan hiking, maka berkunjung ke Bukit Merese sangatlah tepat. Di puncak bukit, pelancong akan mengamati hamparan laut lepas dengan warna yang amat menawan merupakan biru kehijauan. Suasana di puncak bukit juga amat romantis, sehingga betul-betul sesuai untuk menikmati sunset bersama kekasih.

 

Tempat tamasya populer di Lombok memang senantiasa sukses membikin wisatawan jatuh hati. Seluruh wisatawan tentu jatuh cinta dengan pesona alam Pulau Lombok yang sangat romantis. Dengan banyaknya estetika yang ada di Lombok, karenanya tak heran sekiranya liburan di Pulau Lombok kian berkembang dan populer di pelbagai negara dunia.