Pragmata Institute

trace intermediary member

Pragmata is certified by Trace

 

Nyanyian Jessie J Walaupun Populer Di Indonesia

Nyanyian Jessie J Walaupun Populer Di Indonesia

Memperdengarkan nyanyian adalah aktivitas yang kerap dijalankan banyak orang. Memperdengarkan nyanyian memang akan membikin suasana hati lebih nyaman. Secara lagi apabila nyanyiannya layak dengan apa yang dirasakan. Banyak sekali nyanyian-lagu Indonesia maupun lagu bahasa Inggris yang sungguh-sungguh sedap didengar. Arti lirik lagu Inggris juga kadang sengaja dicari oleh para pengguna agar dirinya bisa mengenal lirik nyanyian serta penerjemahannya.

 

Salah satu penyanyi luar negeri yang sanga terkenal yakni Adele. Adele Laurie Blue Adkins yaitu salah satu penyanyi internasional yang berasal dari Inggris. http://www.directlirik.com/ dengan Jessie J, Adele juga penulis lagu. Karirnya dibidang musik dan tarik suara tak usah diragukan lagi. Dirinya banyak menerima penghargaan baik tingkat nasional ataupun internasional.

 

Pada tahun 2012, Adele mengeluarkan singlenya yang berjudul someone like you. Rupanya nyanyian ini mendapatkan respon yang amat bagus dari semua masyarakat di belahan dunia. Malah, ketika nyanyian hal yang demikian booming, banyak sekali masyarakat Indonesia yang mencari arti lirik lagu Inggris tersebut. Penggalan lirik nyanyian someone like you ialah I heard that you’re settled down, that you found a girl and you’re married now. Artinya, saya dengar bahwa dirimu telah menetap, kamu sudah menemukan gadis dan kau sudah menikah. Dari penggalan arti lirik lagu tersebut, telah membuktikan bahwa lagu tersebut menyebutkan kesedihan seseorang yang ditinggal kekasih dan kekasihnya sekarang sudah menikah.

 

Pada reff nyanyiannya, terdapat lirik never mind I’ll find someone like you, I wish nothing but the best for you. Artinya, Tak apa-apa aku menemukan seseorang seperti dirimu, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk dirimu. Dari penggalan lirik tersebut telah semakin nampak kesedihan yang sangat mendalam karena ditinggal kekasihnya yang kini sudah menikah. Meski, dulu dirinya amat mencintaimu.

 

Untuk lirik lengkapnya, Anda dapat mencarinya di internet. Dijamin Anda nantinya menyanyikan nyanyian ini sambil menangis saat sudah mengetahui arti lirik nyanyian Inggris dari Adele.